Selasa, 24 Maret 2009

Dragon ball Evolution

pasti tau dunkz "kamehame" ...!!! yupz,, ilmu goku untuk mengalahkan para musuh nya.
“Dragonball Evolution” diadaptasi dari kartun Jepang - manga - karya Akira Toriyama; kemduain diangkat menjadi serial televise dan diputar diseluruh dunia. Berkisah tentang sesosok alien dikirim untuk menghancurkan Bumi, namun akhirnya ia memutuskan untuk bergabung bersama manusia dan melawan segala jenis alien dan para penjahat.






SON GOKU
Dalam versi komiknya, salah satu ciri khas Goku adalah rambut, buntut (saat Goku masih kecil), dan kostumnya. Hal ini juga yang jadi tolak ukur para penggemarnya sebelum Dragonball Revolution dirilis.
Yang paling jadi perhatian tentu rambut dan kostum yang bakal dipake Justin Chatwin, yang berperan sebagai Goku di Dragonball Evolution. Kalo melihat dari trailer dan foto-foto yang udah beredar, kostum yang dipake terbilang sukses. Kostum berwarna biru, yang dilapis kostum warna oranye, mirip dengan yang ada di komik.
Terlepas dari kesuksesan mengadaptasi kostumnya, bagian rambut adalah yang paling banyak disorot penggemar komik Dragonball.
Banyak yang beranggapan bahwa rambut Justin sebagai Goku di Dragonball Evolution kurang panjang! Nggak cuma itu, banyak juga yang menganggap rambutnya kurang “aneh” untuk menjadi seorang Goku.
Di versi komik, rambut Goku yang jabrik dan nggak beraturan, jadi ciri khas yang nggak berubah, kecuali saat dia berubah menjadi Super Saiya. Sementara di Dragonball Evolution, meskipun rambut Justin dibikin jabrik, emang terlihat kurang ekstrem cing! Malahan, kalo dilihat sekilas, sama sekali nggak mirip dengan sosok Goku!

LORD PICCOLO

James Marsters, sebagai pemeran Lord Piccolo di Dragonball Evolution, sebenarnya udah punya karakter wajah yang mirip. Walaupun tentunya tanpa antenna dikepala, yang kalo dipaksain justru bikin sosoknya jadi makin aneh.
Tapi yang pantas ditunggu adalah bagian kulit Lord Piccolo, yang kalo di versi komiknya berwarna hijau! Tentunya dengan kecanggihan teknologi yang ada, nggak ada yang nggak mungkin dibikin. Tapi, gimana dengan eksekusinya? Itu lah yang pantas ditunggu.
Kalo merujuk pada trailer dan foto-foto yang udah tersebar, secara keseluruhan sosok Lord Piccolo yang diperankan James justru nggak mirip di bagian badannya. Entah kenapa, sosoknya dengan kostum yang aneh itu malahan kayak monster-monster yang ada di serial Kamen Rider.





BULMA


ini dia sosok cewek yang dijamin bakal mengundang banyak senyum penontonnya. Bukan akibat tingkah kocaknya cing! Melainkan kecantikan dan bodinya yang pastinya seksi banget!
Di versi komiknya, Bulma digambarkan sebagai cewek seksi nan centil, yang punya kepintaran luar biasa. Dia juga mengurus sebuah perusahaan, Capsule Corp.
Sosok Bulma di Dragonball Evolution nggak beda jauh dengan komiknya. Selain diperankan oleh aktris cantik dan seksi, Emmy Rossum, kostum yang dipakainya pun membuatnya makin seru buat dipantengin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar