Sabtu, 11 April 2009

Trend iPhone 3G





Telkomsel mencoba untuk mementahkan prediksi tak bakal suksesnya iPhone 3G di Indonesia. Pada tiga hari peluncuran perdana perangkat besutan Apple itu di Jakarta, rata-rata 2.000 orang diklaim mengantre untuk membeli.

Demikian dikatakan juru bicara Telkomsel dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Senin (23/3/2009), terkait perkembangan peluncuran iPhone 3G yang berlangsung di Pasific Place, Jakarta, 20-22 Maret 2009 kemarin.

"Tercatat, 39 ribu peminat mendaftarkan diri melalui website www.telkomsel.com/iphone dan rata-rata 2.000 orang per hari mendapatkan kesempatan pertama untuk antre membeli saat peluncuran perdana yang berlangsung selama tiga hari tersebut," klaim Telkomsel.

Adapun pembeli pertama iPhone 3G Telkomsel ini adalah Siswanto Darmali. Ketika melakukan transaksinya, Dirut Telkomsel Sarwoto Atmosutarno pun ikut menyaksikan.

Setelah Jakarta, Telkomsel akan menggelar acara serupa di empat kota besar lain demi menjangkau calon pelanggan yang belum sempat datang ke ibukota. Kota-kota tersebut adalah Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar